Breaking News

MBI Bali Akan Bawa Donasi 50 Juta Untuk Masjid di KEK Mandalika


Bali - Dalam rangka mensukseskan event World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit, November 2021 mendatang, Club Motor Besar Indonesia (MBI) Wilayah Bali akan gelar Bakti Sosial di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada tanggal 19 November 2021 mendatang. 


Kegiatan itu akan diisi dengan pemberian donasi Bakti Sosial (Baksos) sebesar 50 juta untuk Masjid yang ada di area KEK Mandalika.


Ketua MBI Bali I Gde Agus Mahartika atau sapaan "Gde Maha" menjelaskan, kehadiran MBI Bali di Lombok sekaligus Mengawal Bapak Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI Pusat, dan sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina MBI Pusat.


"Rencananya Bapak Bambang Soesatyo akan ride dari depan pendopo Gubernur menuju Mandalika, naik motor listrik, dikawal Anggota MBI Bali," jelasnya.


Dijelaskan Bakti Sosial itu sekaligus untuk mensukseskan kegiatan Super Bike di Pertamina Mandalika International Street Circuit, ungkap Gde Maha.


Sedangkan Pembina MBI Bali Jojo Setiono atau akrab disapa "Bang Jojo" mengatakan, kegiatan Bakti Sosial di KEK Mandalika November mendatang akan diikuti Ketua dan Meber Bali serta beberapa dari MBI Pusat, pungkasnya.


Dijelaskan, setidaknya 150 anggota MBI Bali di tambah member MBI Pusat akan ikut dalam kegiatan Bakti Sosial di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika November mendatang, jelas Bang Jojo.


"Kegiatan ini akan diikuti oleh 150 rider yang terdiri dari MBI Bali dan Pusat," pungkasnya

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia