Breaking News

Dirut RSUD Provinsi NTB Evaluasi Kinerja Tim Persiapan WSBK


Mataram NTB - Direktur RSUD Provinsi NTB melakukan evaluasi terhadap kerja Tim Persiapan Word Superbike RSUD tentang sejauh mana persiapan yang telah dicapai dalam rangka menyongsong event WSBK tersebut. Evaluasi yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning ini dipimpin langsung Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra Jum'at (01/10) di ruang rapat gedung RSUD Provinsi NTB.

Pada kesempatan itu tim mendengar arahan-arahan serta motivasi yang dibeberkan oleh Direktur yang kerap di sapa dr. Jek.

Dalam Arahannya dr.Jek meminta kepada semua tim untuk bekerja dengan penuh semangat serta secara bersama-sama kita kerjakan apa yang harus kita kerjakan, karena usaha ini akan mempengaruhi nama baik Nusa tenggara barat pada khususnya dan bangsa kita pada umumnya. 

"Saya mohon pada rekan-rekan agar bekerja untuk ini dengan penuh semangat dan keikhlasan, ini harus kita lakukan dengan maksimal karena utuk mensukseskan agenda internasional itu butuh kerja sama yang luar biasa extranya, " kata dr. Jek.

Sesuai arahan dari dr. Jek Tim Persiapan WSBK langsung menuju Medical Center yang berada di dalam lingkungan sirkuit, di KEK Mandalika lombok tengah

Bersama rombongan tim menyertakan membawa berbagai alat penunjang medis guna mengisi Medical Center dan kedepannya secara bertahap alat-alat yang dibutuhkan sesuai standar akan terus di suplai agar menjadi lengkap sesuai standar yang ditentukan. 

"Ini bentuk keseriusan kami RSUD Provinsi NTB untuk mensupport berbagai pelaksanaan event internasional yang salah satunya akan dilaksanakan dalam waktu yang tidak lama lagi yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika, 'jelas dr.Jek.

Penunjang lain yang juga akan datang dalam waktu dekat ini adalah Ambulance RSUD yang telah terupgride  serta beberapa Ambulance sesuai standar internasional pun akan segera tiba.

" Kedatangan beberapa sarana dan prasarana ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menunjang event Word Superbike yang akan datang, "tutupnya. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia