Breaking News

Bersama Bupati dan Dandim, Kapolres Bima Kota Kunjungi Rumah Duka Peristiwa Pembacokan Soro


Kota Bima, NTB  – Peristiwa pilu hingga merenggut nyawa yang terjadi di Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Sabtu pekan kemarin, tentu menjadi deretan panjang peristiwa yang sama dibelahan Bima. Cekcok berujung maut itu, memang hakikatnya menjadi wilayah hukum dalam penuntasannya.


Pihak berwajib dipastikan akan memeroses hingga tuntas. Tidak itu saja pastinya, sisi kemanusiaan dan saling menguatkan jiwa atas ujian dan takdir yang menimpa pihak keluarga, ditunjukkan para petinggi Kabupaten Bima.


Bupati Bima Indah Damayanti Putri, Dandim 1608 Bima Teuku Mustafa Kamal dan tentu saja Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra selaku penanggung jawab wilayah hukum setempat, Senin (12/10) berkunjung ke rumah duka di Desa Soro atau di rumahnya Husain (60).


Pada Keluarga baik Bupati, Dandim dan Kapolres, menyampaikan rasa duka yang mendalam dan ikut merasakan sedihnya keluarga atas musibah dan takdir yang menimpa. “Ini adalah ujian dan takdir yang telah Tuhan tentukan. Pada keluarga dan kerabat agar bisa menerima ini dengan lapang dada.


Tidak menjadikan ini sebagai pemicu masalah baru. Mari kita serahkan sepenuhnya pada aparat Kepolisian untuk menuntaskan sesuai aturan hukum yang berlaku,”ucap Bupati Bima. Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, memastikan kasus yang terjadi menjadi atensi pihaknya untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.


“Yang salah tetap dan harus mempertanggungjawabkan segala perbuatannya. Serahkan sepenuhnya pada kami untuk menuntaskannya. Kami berharap tidak ada lagi konflik setelah ini,”harap Kapolres. Kapolres pada kesempatan berkunjung di rumah duka, juga menyerahkan bantuan sembako pada pihak keluarga berduka.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia