Breaking News

Unram dan Polda NTB Lakukan Kerjasama Terkait Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia

Rektor Universitas Mataram Prof. Lalu Husni dan Kapolda NTB setelah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama. (Dok Humas Unram)

Mataram
- Universitas Mataram (Unram), POLRI dan POLDA NTB sepakat mengadakan kerja sama dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Unram, POLRI dan POLDA NTB pada Selasa, (21/09) di Ruang sidang Rektor Lantai II Rektorat Unram.

Rektor Unram Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum menyambut baik kerja sama antara Unram, POLRI dan POLDA NTB.


“Kerjasama Unram dengan Polda sebenarnya sudah lama terjalin, ditandai dengan banyaknya SDM dari Polda dan jajaran kepolisian pada umumnya yang mengambil pendidikan mulai S1,S2, bahkan lulusan terakhir doktor ilmu hukum sekarang di Mabes, itu juga lulusan dari fakultas hukum Universitas Mataram,”terang Prof. Husni dalam sambutannya.


Kerja sama antara POLRI dan Unram diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi antara POLRI dengan perguruan tinggi dalam rangka peningkatan kompetensi dan kapasitas sumber daya manusia POLRI dalam menghadapi tantangan tugas saat ini dan di masa mendatang.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia