Breaking News

Motor Penjambret di Kota Bima Dibakar Wargau


Kota Bima, NTB  – Satu unit sepeda motor milik pelaku jambret di bakar warga, sabtu malam (25/9) sekita pukul 23.20 wita, Polsek Rasanae Barat yang sedang Patroli blue Light mendatangi lokasi kejadian .


Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin mengatakan, diduga pelaku jambret yang mengendarai motor  terjatuh dan melarikan diri ke gunung. Sehingga warga yang mengejar membakar motor pelaku di Pantai Lawata, Lingkungan Wadumbolo, Kelurrahan Dara.


Dijelaskannya, motor yang dibakar jenis Hondra Supra. Sementara korban diarahkan untuk melaporkan kejadian ke Polsek Rasanae Barat. Pelaku sendiri masih dalam penyelidikan.


Motor milik terduga pelaku hangus terbakar. Aparat berupaya memadamkan api dan membawa barang bukti ke Polsek. “Pascakejadian situasi aman dan kondusif,” ujarnya, Ahad.


Dikatakannya, setiap malam Minggu, kegiatan patroli di wilayah Polsek Rasanae Barat ditingkatkan.  Selain ramai, juga memastikan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta tempat-tempat rawan  kejahatan. “Biasanya malam minggu juga rawan tawuran remaja, maka patroli dilakukan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia