Breaking News

Polsek Gunungsari Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Massal


Gunungsari--Pengamanan dilakukan oleh Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH beserta Anggota Jajaran Polsek Gunungsari terhadap pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19, yang digelar di Halaman Kantor Camat Gunungsari, Senin (16/08/2021).


Kegiatan Vaksinasi Masal Covid-19 Dosis 2 dilaksanakan oleh Petugas dari 3 Puskesmas Wilayah Kerja  Kecamatan Gunungsari oleh 22 orang Vaksinator, dengan target sasaran 600 orang masyarakat umum.


Kegiatan dihadiri oleh Camat Gunungsari M. Mudasir, S.ip Danramil Kapten Indarto Agung. W, dan Anggota, Kepala Puskesmas Gunungsari L. Wirawan, S serta Pegawai Puskesmas Gunungsari. " Kegiatan ini merupakan salah satu upaya 3 Pilar dalam mendukung Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 dan melindungi Masyarakat dari penularan Virus Corona," ungkap Agus Eka.


Disampaikan Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH,  dengan adanya kerjasama antar instansi terkait (Stakeholder) dalam memonitor pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19, diharapkan dapat mempercepat Program Vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, sehingga dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dan tentunya dalam pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut kita tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat.


“Kami juga berharap, warga yang sudah divaksin agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” harap Eka.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia