Breaking News

Kapolresta Mataram Hadiri Silaturahmi Ketua Mahkamah Institusi RI


Mataram -- Kapolresta Mataram, Kombes Pol. Heri Wahyudi, S.I.K., M.M., menghadiri acara Silaturrahmi dan Tausiah Kebangsaan tentang Penataan Hukum Nasional untuk Indonesia yang Berkemajuan dan Berkeadilan serta Refleksi Penanganan kasus-kasus Hukum di Mahkamah Konstitusi, pada Kamis (19/8).


Kapolresta Mataram menuturkan, acara semalam dipimpin oleh Ketua Mahkamah Institusi Republik Indonesia, Dr. H. Anwar Usman, S.H., M.H.


"Kami sangat berapresiasi kepada Bapak Ketua Mahkamah Konstitusi RI, selayaknya MK memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan Penanganan kasus-kasus Hukum di Indonesia," ujar Heri saat dikonfirmasi pada Jumat (20/8).


Dalam keterangan Heri, Ketua MK RI menyampaikan bahwa setiap ada perkara yang sedang dijalankan, tentunya rawan terjadi fitnah terhadap Institusi. Jadi harus adil, netral, dan setiap sidang selalu terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi.


Dalam acara silaturahmi itu, turut hadir Walikota Mataram, H.Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., bersama para Pejabat Instansi sekota Mataram, Bupati dan Ketua DPRD sepulau Lombok, serta Rektor Universitas Negeri dan Swasta sepulau Lombok.


"Acara silaturahmi yang bertempat di Pendopo Walikota Mataram semalam tetap menerapkan standart protokol kesehatan dan tamu yang hadir juga dibatasi," jelas Kapolres Mataram.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia