Breaking News

Polres Lotara Buka 5 titik Lokasi Vaksinasi Covid 19. 503 Masyarakat Tervaksin dalam Sehari


Sebagai Upaya Pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Diseases Covid 19 di Wilayah Kabupaten Lombok Utara Nusa Tenggara Barat terus di lakukan dengan meningkatkan kampanye vaksinasi Covid 19. 


Merespons hal itu, Kepolisian Resor ( Polres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB membuka 5 titik vaksinasi Covid-19 di antaranya, Puskesmas Pemenang, RSUD KLU, Aula Kantor Camat Gangga, Desa Gumantar Kecamatan Kayangan dan SD 1 Sukadana kecamatan Bayan. 


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH mengatakan dalam keterangan resminya total pada hari ini ada 503 Warga yang telah di vaksin, Senin 12/07/2021

"kegiatan ini menunjukan masyarakat Lombok Utara menyadari vaksinasi ini memberikan dampak positif. Tidak ada kekhawatiran setelah pelaksanaannya, maupun kehalalannya.

Kapolres Lotara  berharap yang telah divaksin untuk menyampaikan kepada masyarakat lainnya, bahwa vaksinasi ini aman, halal, dan meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19.


Lebih lanjut Orang nomer satu di jajaran Polres Lotara ini mengatakan gerai vaksin ini nantinya akan fokus memberikan layanan di setiap kecamatan kabupaten Lombok Utara dengan harapan program ini dapat mempercepat tercapainya 75 persen vaksinasi untuk warga KLU.

"Sehingga kita akan mensukseskan program pemerintah yaitu serbuan vaksin dan mudah-mudahan target dari pada KLU khususnya 75 persen dari jumlah penduduk  bisa tervaksin menuju herd immunity," paparnya.


Warga yang divaksin untuk wilayah hukum Polres Lotara hari ini sebanyak 503 orang dengan rincian 324 orang untuk dosis pertama dan 179 untuk dosis kedua dan sebanyak 16 orang ditunda .”Penundaan bisa dikarenakan banyak hal dan kondisi,” tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia