Popular Posts

HEADLINE NEWS

Peringati 30 Tahun Alumni Akpol 91 Mengabdi, Kapolda NTB Bagikan 2500 Paket Sembako


MATARAM - Memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar berbagai kegiatan sosial, diantaranya Vaksinasi massal dan pembagian Sembako.


Senin 26 Juli Polda NTB menggelar vaksinasi Massal sembari membagikan sembako di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, berikutnya hari ini Selasa (27/7/2021) Polda NTB bagi-bagi sembako kepada warga yang membutuhkan.


Pembagian sembako tersebut, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH membagi timnya menjadi 3 tim dengan tujuan yang sama.


Tim Utama dipimpin Langsung Kapolda NTB didampingi beberapa PJU Polda NTB dan Kapolresta Mataram serta PJU Polresta Mataram menyasar warga yang ada di seputaran Pasar Kebon Roek dan di Jalan Adi Sucito. 


Sementara Tim Kedua dimpimpin Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo menyasar warga yang ada di Dasan Agung Kota Mataram, kemudian tim ketiga dipimpin Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Imam Thobroni menyasar Pasar Bertais.


Dikatakan, 27 Juli 1991 lalu Akpol angkatan M Iqbal dilantik menjadi abdi negara dan hari ini 27 Juli 2021 genap 30 tahun pengabdian mereka, untuk itu Iqbal bersama seluruh Alumni Akpol 91 memperingati 30 tahun pengabdian mereka.


Dalam perayaan tersebut tidak ada aksi-aksi lain selain kegiatan sosial dalam artian  hanya yang berguna untuk masyarakat terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. 


"hari ini kita bagikan 2.500 paket sembako kepada warga sebagai ungkapan rasa syukur 30 tahun alumni Akpol 1991 bertugas untuk negara dan masyarakat," jelas Iqbal usai membagikan Paket Sembako Kepada warga di Lapangan Putsal Jl. adi Sucipto, Kota Mataram, Selasa (27/7).


Dijelaskan,  diseluruh nusantara Alumni Akpol 91 membagikan ratusan ribu bantuan sosial untuk mengungkapkan rasa syukur mereka, dalam rangka membantu warga yang terdampak oleh pandemi.


"sahabat kami yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) juga akan kami berikan bantuan sosial seperti ini," jelasnya


Pembagian Sembako kali ini Kapolda NTB bersama jajaran memberikannya kepada PKL, Tukang Parkir,  Kusir Cidomo, tukang ojek dan warga lain yang membutuhkan. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *