Popular Posts

HEADLINE NEWS

HUT Bhayangkara ke – 75 Danramil 01 Rasanae Barat Beri Kejutan Ke Polsek Rasanae Barat


Kota Bima, NTB (01/7) – Tepat pukul 00.00 dini hari Kamis (1/7) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung pada Danramil 1608-01 Rasanae Barat Makodim 1608 Bima, datang di Mako Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota Polda NTB.


Kedatangan puluhan personil Danramil 1608-01 Rasbar dibawah komando langsung Kapten Inf Seninot Sribakti, tengah malam itu, tidak lain, bentuk apresiasi dan rasa cinta serta sinergitas TNI-Polri, memeringati hari jadi korps Bhayangkara yang ke-75.


Tetiba kedatangan puluhan pengaman teritori NKRI itu, tentu kejutan yang tidak disangka-sangka jajaran Mako Polsek Rasbar yang dipimpin Kapolsek AKP Suhatta.


Apalagi selepas kedatangan tetiba dari para loreng pembela negara ini, Danramil Seninot Sribakti, langsung memotong kue tar dan disuapkan pada AKP Suhatta.


“inilah bentuk cinta dan sinergitas kami sebagai alat negara. HUT Bhayangkara ke-75, adalah hari jadi bagi rekan-rekan kepolisian yang perlu kita rayakan bersama pula,”ujar Kapten Inf Senonit.


Surprise jajaran Danramil 1608-01 Rasbar, kata AKP Suhatta tepat pada hari jadi Bhayangkara, bukan saja bentuk sinergitas dan kecintaan, lebih dari itu, sesuatu jalinan persahabatan dari saudara tua yang mengharu bahagia.


“Haru campur bahagia yang saya dan seluruh anggota rasakan. Terimakasih kawan-kawan Danramil. Ikatan cinta dan persahabatan ini mesti terus kita jalin demi daerah dan bangsa ini,”ujar Suhatta.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *