Breaking News

Gerai Vaksinasi Presisi Moyo Hulu Kembali Dibuka, Dari Staf Desa Hingga Masyarakat Umum Divaksin Dosis Ke Dua


Sumbawa Besar-NTB, –  Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Moyo Hulu Polres Sumbawa yang digelar di lapangan volly mako Polsek Moyo Hulu kembali di datangi masyarakat setempat (24/7/2021). Total 10 vial vaksin disiapkan, dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat.


Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio, SH menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung giat percepatan vaksinasi hingga keplesok negeri “Gerai vaksinasi ini tentu saja merupakan upaya polri dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna penanganan penyebran virus covid-19. Kami berharap seluruh lapisan masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi di tengah massa pandemi.” ungkap Kapolsek.


Kegiatan vaksinasi yang berlangsung hingga pukul 13.00 wita ini diikuti oleh 108 orang dengan rincian 3 masyarakat umum divaksinasi dosis pertama, dan 105 orang melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 , dari 105 orang tersebut 31 orang merupakan pelayan publik (staf desa), 3 orang tenaga pendidik, dan 68 orang masyarakat umum.


Selain vaksinasi Polsek Moyo Hulu juga gencar melaksanakan patroli guna memberikan himbauan terkait pelaksanaan PPKM Imbangan di Kabupaten Sumabawa mengingat angka positif yang semakin meningkat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia