Breaking News

Dirut RSUD Provinsi NTB : Target Tiga Juta Vaksin Harus Terlampaui Dengan Baik


Mataram - Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, sebut pihaknya mendorong seluruh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota kabupaten yang di NTB untuk mengawal berjalannya proses vaksinasi di masyarakat. Mataram Sabtu, (17/07).


Direktur RSUD Provinsi NTB yang kerap di sapa Bang Jek ini mengatakan proses pencegahan Covid-19 saat ini pemerintah menitikberatkan proses vaksin terhadap masyarakat tanpa harus mengesampingkan prokes lainnya.


Dokter Jek menjelaskan telah berkoordinasi dengan semua pihak lembaga termasuk kepolisian, Kapolda NTB untuk bersama-sama mensukseskan target vaksin nasional yaitu sebanyak 3 juta orang, rekor terbanyak dan terus berupaya untuk memperoleh target.


“Intinya mau di vaksin dan proses vaksin di titik-titik keramaian, dan bagaimana membuat masyarakat bisa vaksin dengan mudah,” ungkap Bang Jek sapaan akrabnya.


Ia menambahkan bahwa memberikan hak penuh kepada RS di daerah kabupaten kota se NTB untuk mengemas acara vaksin dengan maksimal, tegasnya.


Terakhir, Bang Jek saat dikunjungi media menyampaikan, “ini adalah tugas kita bersama dengan stakeholder. Semoga 3 juta (dosis) itu terlampaui target”, tutupnya. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia