Popular Posts

HEADLINE NEWS

Cara Unik Satlantas Polres Bima Kota Dalam Memperingati HUT Bhayangkara ke – 75


Kota Bima, NTB (01/7) - Sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-75, berbagai apresiasi dan cara dilakukan Korps Kepolisian. Misalnya seperti yang dilakukan Sat Lantas Polres Bima Kota.


Satuan Lalulintas ini memberikan sebuah pelayanan unik dimana dalam pelayanan regident seluruh petugas samsat dan satpas menggunakan pakaian adat nusantara.  Tujuan pakaian adat ini jelas Kasat Lantas Polres Bima Kota, Iptu Risqi Ardian Eka Kurniawan,  di sela-sela pelayanan regiden Kamis (1/7), sebagai bentuk simpatik kepada masyarakat agar mengingat bawasannya pada 1 juli merupakan hari Bhayangkara .


Dengan cara seperti ini harap Risqi, ketertarikan dan rasa simpati masyarakat, dapat merasakan layanan yang diberikan pihaknya, tentu dengan  penerapan himbauan prokes covid 19 .  "Dalam HUT Bhayangkara kami juga memberikan pelayanan berupa vaksinasi di gerai satpas polres bima kota dan samsat Raba Bima,"jelasnya


Selain itu dalam giat itu, sambungnya,  memberikan SIM sponsor ship bagi masyarakat kota bima yang berulang tahun di hari ini yaitu 1 juli .


"Kami juga mengingatkan khususnya bagi seluruh warga kota bima agar selalu berhati hati dijalan raya dan mematuhi seluruh peraturan lalulintas karena keselamatan dijalan raya adalah untuk kita bersama,"sebutnya.

Kasat Lantas juga mengimbau, dalam masa pandemi ini masyarakat harus selalu mentaati prokes covid 19 dan mensukseskan program vaksinasi ini demi kesehatan kita bersama .

"Helm untuk keselamatan anda dan masker untuk kesehatan anda,"diingatkannya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *