Breaking News

Tabrakan Mobil Pick Up dengan Sepeda Motor, Pengendara Luka Berat


Jumat (18/6) telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, tepatnya di jalan umum desa Sintung, kecamatan Pringgarata, kabupaten Lombok Tengah antara Mobil Pick Up dengan Sepeda Motor Honda Beat.


Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, mengungkapkan, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor:  LP/270/VI/2021/NTB/Res Loteng, tgl 18 Juni 2021 telah terjadi Laka Lantas antara kendaraan mobil Suzuki Pick Up DR 8099 SD yang dikemudikan Lalu Abdurrahman (23) dengan kendaraan Spm Honda Beat DR 6701 UH yang dikendarai Ahmad Faisal Hafis (15).


"Pengendara kendaraan Spm Honda Beat mengalami luka berat. Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka," ungkap AKP Dony.

Adapun kronologis kejadian, kendaraan Suzuki Carry Pick Up  yang dikemudikan Lalu Abdurrahman datang dari barat ke timur. Dii TKP, mobil memutar arah balik ke arah barat. Saat yang sama, dari arah belakang datang kendaraan Spm Honda Beat yang dikendarai Ahmad Faisal Hafis boncengan dengan Lalu Wira Atmaja.


"Karena jarak sudah dekat, akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan pengendara kendaraan Spm Honda Beat mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Praya. Dari kecelakaan, kerugian ditaksir Rp.3.000.000,-," tutup Kasat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia