Breaking News

Kabidpropam Polda NTB apresiasi personel berprestasi


Bidang Propam Polda NTB selaku pengemban fungsi pengawasan internal dilingkungan Polda NTB, sudah barang tentu personel yang mengawakinya adalah personel dan ASN Polri yang memiliki dedikasi, loyalitas dan berintegritas. Untuk mewujudkan Propam yang Presisi dan menjadi sosok Polri yang menjadi Brand Ambasador Polri di jajaran Polda NTB salah satunya pemberian reward.  


Pemberian penghargaan (reward)  dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang kinerjanya baik dan berintegritas kepada kesatuan. Berkaitan dengan hal tersebut bertempat di lapangan Bhara Daksa telah dilaksanakan apel pemberian penghargaan kepada personil Bidpropam Polda NTB yang berprestasi.  Reward diberikan kepada 3 (tiga) anggota Bidpropam Polda NTB yang dinilai memiliki kinerja dan loyalitas yang baik yaitu IPDA INENGAH SUTATAEDI jabatan Panit 2 Unit Riksa Subbidprovos, PENDATU SUKOYO jabatan Pamin 2 Subbagrenmin dan PENGDATU FITRIANA jabatan Baur Gakkum Subbidprovos Bidpropam dipimpin langsung oleh Kabidpropam Polda NTB Komisaris Besar Polisi AWAN HARYONO. S.H., S.I.K., M.H. Rabu (23/06/21)

Dalam amanatnya menyampaikan,”Upacara pemberian penghargaan saat ini, bagi personil dengan memiliki disiplin kinerja dan tanggungjawab yang tinggi dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Satuan Kerja Bidpropam Polda NTB, dan juga sebagai motivasi agar meningkatkan lagi kinerja serta membesarkan nama organisasi Polri sehingga semakin dipercaya dan dicintai oleh mesyarakat.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia