Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polsek Buer Lakukan Olah TKP Pencurian HP Di Dusun Pernang


Sumbawa Besar-Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, M.H., melalui Kasubag Humas AKP Sumardi, S.Sos. menjelaskan bahwa pihaknya melalui Personel Polsek Buer telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) terkait kasus pencurian Handphone yang terjadi di sebuah rumah di Dusun Pernang Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer.


"Kita sudah melakukan olah TKP terkait kasus pencurian. Sekarang  masih dalam penyelidikan. Semoga segera terungkap," kata Kasubag, Senin (03/05/21) pagi.


AKP Sumardi menjelaskan bahwa pencurian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 3 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wita, modus operandinya pelaku masuk melalui jendela samping rumah dengan cara mencongkel jendela kemudian masuk ke dalam kamar dan mengambil satu buah handphone merk Vivo V20 yang diletakkan di atas kasur akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp.5.000.000(Lima juta rupiah).


Sambungnya, bahwa setelah melakukan olah TKP dan mencatat keterangan para saksi, kemudian personel Polsek Buer meminta korban untuk datang ke Polsek guna membuat laporan polisi dan dimintai keterangan lebih lanjut.


Selain itu, Personel Polsek Buer juga meminta korban agar bersabar dan menghimbau kepada masyarakat lain agar lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan karena dapat terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *