Breaking News

Fathur Rahman Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Jagaraga


LOMBOK BARAT ,
- Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Jagaraga Sudah dimulai Pagi tadi oleh salah satu bakal calon kepala desa Jagaraga, Herman  dan sore ini , Senin (17/05/2021) disusul oleh salah satu Warga Dusun Tegal yang menjadi  bakal calon kepala desa Jagaraga kita sebut aja , Fathur Rahman.


Fathur Rahman ini, ia seorang masyarakat biasa yang beranikan mencalonkan dirinya sebagai bakal calon kepala desa Jagaraga Hanya untuk kepentingan masyarakat , ia orangnya berjiwa sosial ,sering membantu masyarakat yang membutuhkan dirinya.


Beliau adalah Fathur Rahman yang notabene merupakan penduduk warga Dusun Tegal RT.003 Desa Jagaraga. Dengan didampingi sang istri dan puluhan pendukungnya  beliau mendaftarkan diri ke Sekretariat P2KD Desa Jagaraga pada pukul 16:59.


Di tempat yang sama , Fathur Rahman bakal calon kepala desa Jagaraga mengatakan Bahwa niatnya mencalonkan diri sebagai kepala desa Jagaraga murni panggilan hati untuk mengabdi kepada masyarakat. 


" Ia juga mengatakan dalam hal ini, Kami mengusung jargon Jagaraga Juara Yakni Maju, Religius, Kolaboratif dan Inovatif.jadi jika nanti Allah izinkan saya menjadi kepala desa, ia berharap hanya satu dapat lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat. " Ujarnya singkat.


Berkas pendaftaran sudah diterima dengan baik oleh Ketua P2KD Desa Jagaraga, saudara  Ahmad Bawafi  serta anggotanya. 


" Kami berharap semoga untuk pendaftar bakal calon Kepala Desa Jagaraga bisa bertambah lagi karena pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, tanggal 28 Mei 2021", Ujar.Ketua P2KD Desa Jagaraga.


Selain itu juga, ia mengatakan semoga Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun ini berjalan dengan baik, sukses, dan serta dapat terpilih pemimpin yang amanah untuk membawa Desa Jagaraga ini lebih maju untuk enam tahun kedepan." Kata Ahmad Bawafi saat diwawancarai awak media ini. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia