Breaking News

Perkuat Ukhuwah, Kakanwil Bersilaturahmi Ke Gubernur NTB


Mataram – Hari pertama kerja pasca libur Lebaran Idul Fitri 1 Syawwal 1442 Hijriyah, Senin (17/5/2021), Kepala Kanwil Kemenkumham NTB bersama para kepala divisi bersilaturrahmi dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain untuk memperkuat tali ukhuwah, silaturrahmi itu juga dalam rangka ihlal bilihlal.

Ditemui langsung di ruang kerja Gubernur, Kakanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto, A.Ks., S.H.,.M.H. memberikan ucapan selamat kepada Gubernur H. Zulkieflimansyah, selaku orang nomor satu di Provinsi NTB.

“Selamat Idul Fitri Pak Gub, mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya kemudian dijawab dengan ucapan serupa oleh Gubernur NTB.

Dalam kesempatan ihlal bilihlal tersebut, Kakanwil Kemenkumham juga menginformasikan perkembangan pembangunan gedung kantor, yang belum sepenuhnya rampung dan akan dilanjutkan kembali.

“Insya Allah, pembangunan gedung tidak lama lagi akan dilanjutkan kembali,” ujarnya.

Sementara Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah mengapresiasi terhadap pembangunan gedung Kanwil Kemenkumham NTB, yang menurutnya sangat referesentatif dan megah.

“Beberapa waktu yang lalu saya sempat lewat. Luar biasa, Kantor Kemenkumham NTB hebat,” puji Gubernur.

Selain itu, Gubernur NTB juga mengungkapkan harapan bertambahnya putra dan putri NTB, sebagai calon taruna yang menjalani pendidikan di Politeknik Pemasyarakatan dan Politeknik Keimigrasian.

Sementara mengingat tidak lama lagi akan ada even besar MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kuta, Lombok, sapaan Bang Zul itu mengingatkan terkait pelayanan keimigrasian yang merupakan salah satu satuan kerja (satker) Kemenkumham.

“Hospitality harus lebih ditingkatkan,” pesannya.

Menutup momen ihlal bilihlal itu, Kakanwil Kemenkumham NTB tak lupa pula meminta dukungan dan doa restu Gubernur NTB, kaitannya dengan hajat peningkatan zona integritas Kanwil Kemenkumham NTB, dari predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia