Popular Posts

HEADLINE NEWS

H. Baehaqi: Kita Semua Adalah Humas Negara


Giri Menang - Hal tersebut diungkapkan mantan Kepala Bappeda Lombok Barat tersebut dikarenakan kasus Covid 19 di beberapa daerah terus mengalami peningkatan bahkan di India, kata dia terjadi tsunami Covid-19.


"Oleh karena itu, kita tetap harus memathui protokol kesehatan baik di lingkungan maupun di luar, kita tidak boleh main-main dengan Covid-19, harus tetap mawas diri dengan virus corona dan kita semua harus berperan sebagai humas negara tentang pentingnya menerapkan prokes," ungkapnya saat melakukan Safari Ramadhan (subuh) di Masjid Nurul Hikmah, Blunsuk, Desa Kuripan Timur, Kecamatan Kuripan, Sabtu (8/05/2021). 


Kehadiran Tim Safari Kabupaten Lobar lanjutnya, untuk memberikan bantuan Hibah untuk 20 Masjid di Lombok Barat dari Pemerintah Kabupaten Lombok Barat masing-masing sebesar Rp 25 juta. Salah satunya kepada masjid Nurul Hikmah Blunsuk. 


“Dijadwalkan Safari Ramadhan Kabupaten Lombok Barat waktu subuh guna menghindari kerumunan masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya.


Adapun pelaksanaan Safari Ramadhan dibagi tiga tim yakni Tim I dipimpin langsung Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, waktu (mulai shalat subuh berjamaah sampai selesai), Tim II dipimpin oleh Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun (waktu sekitar pukul 10.00 Wita) dan Tim III dipimpin oleh Sekretaris Daerah Lobar Dr. H. Baehaqi (mulai shalat subuh berjamaah sampai selesai).


Hadir mendampingi Sekda yaitu Camat Kuripan Iskandar, S. Sos, Kepala Desa Kuripan Timur Anwar Efendi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Kuripan Timur dan undangan lainnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *