Breaking News

Bupati Hadiri Rakor KONI Lombok Barat


Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lombok  Barat yang  dirangkai dengan buka bersama dan santunan anak yatim piatu berlangsung di Ballroom Hotel Aruna, Senggigi, Minggu, (9/5).


Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid hadir didampingi Sekda Lobar H.Baehaqi dan Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo. 


"Untuk saat ini kepengurusan KONI Kabupaten Lombok Barat berjumlah 33 orang," tutur  H. Suherman, Ketua KONI Lombok Barat dalam laporannya.


"Ini adalah rakor kami yang pertama setelah dilantik dua bulan yang lalu untuk tahun 2020-2024," akunya.


H. Suherman juga mengatakan salah satu atlet bela diri Lombok Barat, Zigi, saat ini sedang mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta untuk mengikuti Liga Karate di Perancis.


"Setelah itu Zigi akan mengikuti Olimpiade di Jepang untuk Olimpiade tahun 2021. Mari kita do'akan supaya adik-adik kita lebih berprestasi lagi seperti ini," ujarnya.


Sementara itu, H. Fauzan Khalid merasa bersyukur atas dukungan dari Ketua KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat yang selalu mensuport Lombok Barat.


"Terima kasih Bapak Ketua KONI Provinsi NTB atas suporting untuk KONI Lombok Barat, semoga ini menjadi motivasi untuk kita terlebih lagi untuk KONI Lombok Barat," ujar Fauzan.


Fauzan meminta supaya atlet Lombok Barat yang sampai saat ini masih mengharumkan nama Indonesia di kancah Nasional terlebih lagi internasional supaya tetap dikembangkan.


"Baik Zigi dan Putu adalah atlet Lombok Barat yang mengharumkan nama Indonesia, mudah-mudahan atlet Lombok Barat yang berprestasi itu tidak terputus," harapnya.


Oleh karena itu, bupati berharap agar terus diperjuangkan, harus ada lagi atlet Lombok Barat setelah keduanya, yang  akan lebih berprestasi lagi.


"Ini juga harus dipikirkan, disiapkan, dan kita harus memiliki strategi," imbau Ojan, sapaan akrab bupati.


Tidak lupa pula Fauzan mengingatkan untuk tidak menyepelekan virus Covid-19 yang melanda dunia saat ini.


Tampak hadir juga dalam acara tersebut anggota DPRD Lombok Barat Fraksi PAN Munawir Haris, Ketua KONI Provinsi NTB H. Andi Harianto, dari DPRD Provinsi  NTP, Kasat Pol PP Lombok Barat Bq Yeni S. Ekawati, dan Dirut RSUD Patut Patuh Patju drg. H. Arbain Ishak. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia