Popular Posts

HEADLINE NEWS

Serangkaian Kegiatan HUT Lombok Barat ke-63


Sekretaris Daerah Lombok Barat (Lobar) Dr. H. Baehaqi memimpin rapat persiapan pengajian dan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di Bencingah Agung Kantor Bupati Lobar pada hari Sabtu, 17 April 2021. Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Umar Maya, Kamis (08/04).


Adapun pakaian yang digunakan yaitu muslim Sasak dan menghadirkan peserta sekitar 80 orang yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, asisten, staf ahli dan para Kabag Setda Lobar, para Kepala OPD seperti Dinas Kominfo, BPKAD, BAPPEDA, BKD-PSDM, dan SETWAN. 


Sedangkan untuk OPD lainnya, camat dan lurah/kepala desa melaksanakan pengajian dengan cara virtual lewat kantor masing-masing dengan melibatkan 50 persen pegawainya.


Kegiatan lainnya juga Inovasi OPD yang  rencananya akan dilaunching di antaranya “Ayo Ke Lombok” dari Dinas Pariwisata Lobar, Desa Digital, i-Lobar, Mesin Roasting Kopi Berbasis Android, Pena Gora, dan Jumat Bersih untuk Zero Waste dan Ngayo Dese untuk penuntasan Gerdu Mente di Kecamatan Kuripan.


Semua kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Barat ke-63 tahun, 17 April 2021.


Dalam Rapat tersebut hadir Asisten II H. Rusditah, Asisten III H. Ilham, Kepala Kantor Kemenag Lobar H. Jalalussayuhti, Kabag ProKopi H. Lalu Moh. Hakam, Kabag Umum H. Suherman dan para tamu undangan lainnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *