Popular Posts

HEADLINE NEWS

Sekda Lombok Timur Resmikan Sekretariat Organisasi PERPU Lombok Timur


Lombok Timur- Persatuan Perempuan Lombok Timur (Perpu Lotim) mengadakan acara Peresmian Sekretariat dan Launcing Showroom/Gerai yang berlokasi di PTC/Pertokoan Pancor yang dihadiri oleh sekitar seratusan peserta dan undangan dari berbagai elemen termasuk beberapa dari instansi Pemerintah, Lembaga lainnya dan perwakilan dari Transmart Courfour.


Adapun juga tamu yang hadir diantaranya Koordinator pendamping/Pengawas Desa Prov.NTB Tauhid Rifai, Ibu Ira UPTD STIPark Prov NTB, Dinas Koperasi dan UMKM Lombok Timur, dan OPD  lainnya juga Lembaga/organisasi lainnya termasuk Hadir pula dari BEM UGR(Universitas Gunung Rinjani) .


Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur yang sering disapa Kak Opik hadir meresmikan dan potong tumpeng dan Vita dalam acara peresmian sekretariat Perpu Lotim.



Mariani selaku Ketua Umum Perpu mberharap perempuan-perempuan yang ada di Kab Lotim bisa lebih maju dan Berdaya saing ,dan ikut serta berperan aktif dalam berbagai program di Kabupaten Lombok Timur. Wadah lembaga Perpu Lotim selalu terbuka bagi siapapun yang ingin masuk dan bergabung bersama kami dan akan kami terima dengan baik, tegasnya.


"sudah waktunya Perempuan Perempuan Lombok Timur maju dan lebih maju lagi" Ungkap Mariani.


Sementara itu Sekda Lombok Timur M.Ju'aini Taufik mengungkapkan Lembaga persatuan perempuan Lombok Timur patut di berikan ruang dan tempat yang layak didaerah kita sebagai wadah pemberdayaan khusus perempuan kita ,karena bagaimanapun setiap perempuan pasti memiliki potensi atau bakat bakat yang harus di tampilkan dan di majukan. "dengan hadirnya Lembaga Perpu Lotim semoga bisa membantu pemerintah dan menjadi mitra pemerintah khususnya di bidang Pemberdayaan Perempuan patut diapresiasi keberadaan lembaga ini". Tuturnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *