Popular Posts

HEADLINE NEWS

Sekda Baehaqi Pantau Harga Bapok di Pasar Gunungsari


Gunungsari- Sekertaris Daerah Lombok Barat (Lobar) DR. H. Baehaqi didampingi Kepala BAPENDA Lobar Suparlan dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Lombok Barat serta  Sekertaris Camat Gunungsari Musanip  melakukan pemantauan ke Pasar Gunungsari untuk memantau harga sejumlah barang pokok (Bapok) dan bahan lainnya di pertengahan Bulan Ramadhan tahun ini, Kamis (29/4). 


Dalam kegiatan tersebut Sekda H. Baehaqi mengatakan harga sembako di pasar tradisional Gunungsari terpantau masih aman di hari 17 Ramadan tahun ini. Ketersediaannya pun juga dipantau masih stabil. 


Sejumlah komoditas mengalami penurunan harga, seperti cabe berkisar di harga Rp 70 Tibu per kilo, ayam potong Rp 50 ribu per kilo, bawang putih dan bawang merah, serta bahan pokok lainnya.


Selain itu, sekda juga berharap daya beli masyarakat tetap tinggi, dan proses transaksi jual beli di pasar tersebut dapat terus berjalan lancar, sehingga nantinya akan memastikan perputaran ekonomi tetap berjalan dengan baik dan lancar pula di masa pandemi saat ini.


"Saya tetap mengimbau masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di pasar agar menegakkan Protokol kesehatan COVID-19, tetap menggunakan masker dan selalu cuci tangan guna menekan penyebaran COVID-19 di Lombok Barat," tekannya. 


Ia juga meminta masyarakat untuk tidak lengah dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


“Saya juga ingatkan agar kita semua tetap menerapkan protokol COVID-19, karena virus ini belumlah usai," pesannya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *