Breaking News

Pria Asal Batujai Ditemukan Tak Bernyawa di Desa Darek


LOMBOK TENGAH -Seorang pria asal Desa Batujai, Fendi (18) ditemukan sudah tidak bernyawa di jalan raya Dusun Montong Mulia Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah.


Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, SH, menjelaskan korban ditemukan pada Senin, 12 April 2021 pukul 06.00 Wita oleh Amaq Jihan.


"Saat Amaq Jihan hendak keluar rumah, ia melihat ada sepeda motor terparkir di pinggir jalan menghadap kearah timur. Mengetahui itu Amaq Jihan memanggil warga. Bersama warga dilakukan pengecekan awal terhadap korban dan sudah tidak bernyawa," jelas Hery.


Mengetahui korban sudah tidak bernafas, warga langsung menghubungi Puskesmas Batujai. Korban pun dibawa ke Puskesmas Batujai menggunakan mobil ambulance.


"Hasil pengecekan medis di Puskesmas Batujai, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ungkapnya.


Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Pihak kepolisian sendiri sejauh ini telah melakukan tindakan, yakni Mendatangi lokasi penemuan, Berkoordinasi dengan puskesmas Batujai, Evakuasi korban di bawa ke Puskesmas Batujai, Melakukan koordinasi dengan Dokter Jaga di Puskesmas tentang Kondisi korban.


"Perkembangan selanjutnya akan kami Laporkan" tutup Kapolsek.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia