Breaking News

Polsek Tanjung Lombok Utara Amankan Ambulance Tubruk Pengendara Sepeda Gayung


Laka Lantas didepan Rumah Sakit Umum Daerah Lombok Utara yang mengakibatkan korban meninggal Dunia. 19 April 2021 sekitar pkl 15.00 wita, korban pengendara sepeda gayung.


Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH., melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, SH., mengatakan kronologi kejadian mobil Ambulance AA 8525 DT datang dari arah barat melintas ketimur dan kemudian setelah tiba di TKP, mobil ambulance menabrak sepeda gayung yang sedang melaju dari arah barat ketimur juga yang satu arah dan setelah mobil ambulan menabrak sepeda gayung dari Belakang dan kemudian mobil ambulance menabrak sepeda motor Honda Beat DR 2083 ME yang terparkir di sebelah utara/kiri jalan, terangnya.


Akibat Kejadian, pengemudi mobil Ambulance AA 8525 DT saudara Sulhan, tudak mengalami luka-luka. Pengendara sepeda gayung saudara Kadir mengalami luka lecet dipunggung dan tangan, dan setelah di bawa ke UGD RSUD Lombok Utara selang beberapa saat kemudian meninggal dunia, sedangkan pengendara sepeda motor Beat DR 2083 ME, tidak mengalami luka-luka. Untuk selanjutnya laka lantas sudah di tangani Unit Laka Lantas Res Lombok Utara, tutup AKP Wahono Brurie Cahyono, SH.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia