Popular Posts

HEADLINE NEWS

Peduli Sesama, Polres Sumbawa Bagikan Makanan Buka Puasa Di Panti Asuhan


Sumbawa Besar- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Sumbawa Polda NTB melakukan bakti sosial dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa berupa nasi kotak kepada anak-anak di panti asuhan “Dhuafa Putri Annisa” bertempat di Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Rabu (28/04/21) sore.


Kegiatan penyerahan makanan berbuka puasa berupa nasi kotak sebanyak 35 kotak tersebut diserahkan langsung oleh Paur Kes Polres Sumbawa Akp Abdul Kadir Amd, Kep.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., melalui Kasubag Humas Akp Sumardi, S.Sos mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut semoga bisa menjadi ladang berkah tersendiri bagi Polres Sumbawa dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah.


Menurutnya , kegiatan berbagi tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama dan wujud perhatian terhadap anak yatim, apalagi di bulan yang suci ini,


"kita dianjurkan saling berbagi,menyayangi terhadap sesama, bersedekah kepada orang yang membutuhkan, dan di bulan yang penuh kemuliaan ini, kita sesama manusia harus saling membantu." Ucap Kasubag Humas.


Dalam kegiatan tersebut, para pengasuh dan anak-anak disana juga turut mengucapkan terima kasih dan memberikan doa kepada Polres Sumbawa beserta jajaran atas kepeduliannya dengan pemberian makan nasi kotak untuk buka bersama anak panti, semoga berkah.  Selain memberikan makanan berbuka puasa, perwakilan Polres Sumbawa juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *