Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolda NTB Apresiasi Anggota Berprestasi Dengan Pemberian Penghargaan


Mataram- Kapolda NTB pimpin apel pagi yang dirangkaikan  dengan pemberian piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi yang dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Senin (19/04/2021)


Apel pagi yang di rangkaian dengan pemberian penghargaan dihadiri Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, dan seluruh personel Polda NTB.


Dalam arahannya Kapolda NTB antara lain mengatakan Penghargaan yang patut diberikan kepada personel yang berprestasi ini adalah bentuk penghargaan pimpinan kepada seluruh tim yang melaksanakan tugasnya sehari-hari sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan dengan baik dan menciptakan inovasi- inovasi dalam setiap pelaksanaan tugas untuk menjaga nama baik insititusi Polri. Penghargaan Ini juga ditujukan agar para personel Polda NTB berlomba-lomba melakukan inovasi dalam setiap pelaksanan tugas sehingga dapat mencegah pelanggaran yang terjadi oleh para personel. 


Adapun personel yang berprestasi diantaranya :

1. Karo Log Polda NTB Kombes Pol. Drs. I Gusti Agung Putu Udiantara atas partisipasi, dukungan dan kontribusinya dalam pelaksanaan proyek pembangunan dan renovasi di Polda NTB.

2.  Ka SPN Polda NTB Kombes Pol. Windiyanto Pratomo S.I.K., S.H., M.H. beserta anggotanya atas prestasi dan dedikasinya dalam tugas kepolisian di Lembaga Pendidikan guna mewujudkan peningkatan SDM Polri yang unggul di era 4.0 dengan membuat aplikasi E-SPNTB (Elektronik Sistem Pendidikan Nurut Tatanan Baru)

3. Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol. Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. atas prestasi dan dedikasinya dalam tugas kepolisian sehingga berhasil memperoleh penghargaan dari Divisi Profesi dan Pengamanan Polri sebagai kategori terbaik penggelaran program inovasi pada kegiatan Rakernis Propam Polri T.A. 2021.


4. Advokat Muda Bidkum Polda NTB Kompol Antonius Faebuadodo Gea S.H. S.I.K. dan Bripka Syarifudin dengan masing masing atas prestasi dan dedikasinya dalam tugas kepolisian sehingga berhasil melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di luar negeri tahun 2020.

5. Bripka Muhammad Huzaini Abdillah Ba.Sat Samapta Polresta Mataram atas prestasinya dalam tugas kepolisian dibidang sosial kemanusiaan dengan membangun sekaligus menjadi pembina di Lembaga Pendidikan Al-Qur'an usia dini Al-Hasani.


Kapolda NTB berharap dengan  pemberian penghargaan tersebut  kepada personel Polda NTB dapat dijadikan sebagai pemicu bagi seluruh anggota Polri lainnya untuk melakukan inovasi dibidangnya masing-masing dalam pelayanan  sehingga dapat dirasakan hasilnya oleh masyaraka

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *