Breaking News

Bocah Perempuan Meninggal Tenggelam di Dalam Sumur


LOTENG NTB-- Salah seorang bocah perempuan berinisial RHN (4) meninggal dunia  setelah tenggelam di dalam sumur di Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah ini. 


Kepolisian Sektor Jonggat Polres Loteng Polda NTB IPTU Bambang Sutrisno menyampaikan kejadian itu terjadi pada Kamis kemarin (01/4) sekitar pukul 17.30 wita, bermula sekitar pukul 15.00 wita korban bersama orang tuanya sedang berjualan di dekat teras penjemuran padi.


"Dipojok teras tersebut, terdapat sumur yang dikelilingi tembok pembatas, yang mana saat itu orang tua korban sedang berjualan dan anak tersebut (korban,red) bermain di teras," terangnya.



 Namun  selang beberapa jam, orang tua korban tidak melihat korban yang sebelumnya bermain.Melihat anaknya tidak ada, kemudian orang tua korban  mencari korban disekitaran tempat bermain tadinya Namun tidak menemukan korban.


"Sekitar pukul 17.30 wita salah seorang warga  yang melihat dan menemukan sandal korban disamping sumur," jelasnya.


kemudian warga  memberitahukan pihak keluarga dan bersama-sama langsung melakukan pemeriksaan ke sumur tersebut,  "Warga lainnya langsung  turun guna menyelam kedasar sumur dan menemukan korban," ungkapnya .


Selanjutnya korban di evakuasi dari sumur dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan pertolongan. Namun ternyata setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, korban kemudian dibawa pulang kerumah duka. 


"Keluarga menerima dengan ihklas meninggalnya korban sebagai  musibah dan menolak untuk  dilakukan otopsi," ungkapnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia