Breaking News

Balita 2 Tahun di Praya Lombok Tengah Meninggal Tenggelam Di Sumur


Lombok Tengah, (NTB) - Seorang balita bernama Muhammad Alfan Alfarizi (2) warga kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur di Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Minggu (18/4) malam.


Kapolsek Praya, IPTU Hariono mengatakan peristiwa naas yang menimpa korban berawal saat korban bersama ibunya hendak berbuka puasa di rumah neneknya di Dusun Bundadak Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya.


"Saat itu korban bermain di sekitar rumah neneknya," ujar Hariono.


Selanjutnya setelah beberapa jam kemudian, korban tidak ada balik ke rumah neneknya, sehingga ibu korban langsung menelpon suaminya dan melakukan pencarian disekitar lokasi bersama warga setempat namun tidak ditemukan.


"Warga setempat merasa curiga kalau korban terjatuh di dalam sumur yang berada di sekitar lokasi," katanya.


Sehingga warga melakukan pencarian dengan menyedot air sumur tersebut dan berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua orang tuanya menerima bahwa kejadian ini adalah musibah," ungkap Kapolsek.


Dalam hal ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya saat di rumah maupun diluar rumah.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia