Popular Posts

HEADLINE NEWS

Aplikasikan Program PPKM, Polisi Sambangi Warga Isolasi Mandiri


Aplikasikan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Polsek Janapria, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat, menyambangi warga binaannya yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, ia juga membagikan beberapa sembako.


Babinkamtibmas Desa Selebung Rembiga, Bripka Fahrurrozi, mengatakan, dalam mengaplikasikan program PPKM skala Mikro, pihaknya menyambangi dan memberikan sembako kepada warga binaan yang sedang isolasi mandiri.


"Bagi warga yang menjalani Isolasi mandiri, kami berinisiatif untuk menyambangi dan memberikan Sembako berupa beras dan telur, di Dusun Nyangget dan Lauk, Desa Selebung Rembiga" katanya.


Sebagaimana diketahui, lanjutnya, di Dusun Nyangget saat ini sebanyak 22 orang terkonfirmasi positif Covid-19 yang mengharuskan mereka menjalani isolasi mandiri.


"Kami bersama perangkat desa setempat hari ini langsung turun untuk memberikan Sembako. Kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum juga sirna," imbuhnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *