Popular Posts

HEADLINE NEWS

Vaksinasi Drive THRU di Bundaran GMS Gerung


Giri Menang,- Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid bersama Kapolres Lobar, AKBP Bagus S Wibowo, Aparat TNI, Kepala Dinas Kesehatan Lobar Hj. Ni Made Ambaryati, Camat Gerung H. Muliadi memantau Vaksinasi Drive THRU yang diinisasi oleh Batalyon Vaksinator TNI, Polri dan Pemda Lombok Barat, Senin (29/03) di Bundaran Giri Menang Square (GMS), Gerung.


Bupati Fauzan di sela-sela pemantauannya mengatakan kegiatan ini menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa virus corona atau Covid-19 ini tidak main-main sangat berbahaya dan vaksinasi ini tidak berbahaya.


 "Vaksin itu sangat nyaman dan manfaatnya luar biasa untuk keselamatan kita semua, "cetusnya.


Siapapun yang sudah divaksin kata dia, agar menceritakan kepada masyarakat bahwa proses vaksin itu tidak menimbulkan gejala apapun. 


Kegiatan Vaksinasi Drive THRU, jelasnya, menyiapkan 100 vaksin. Kegiatan ini juga memberikan keteladanan bahwa kolaborasi itu penting untuk semua pihak terutama Pemda, Polri, TNI dan masyarakat.


"Mudah-mudahan Lombok Barat dapat  kuota vaksin lagi dari pusat (Kementerian Kesehatan RI)  sehingga kita lebih masid lagi melakukan vaksinasi," harapnya.


Vaksinasi Drive THRU yang diinisasi oleh Batalyon Vaksinator TNI, Polri dan Pemda kata Kapolres AKBP Bagus S Wibowo dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk penanganan penyebaran Covid-19 di Lobar.


Selain tim vaksinasi dari Pemda, TNI dan Polri juga membentuk tim vaksinasi. Jadi dari segi tenaga vaksinasi Lobar sendiri tidak ada masalah.


"Kami sangat bersykur kegiatan ini sangat didukung oleh bupati, ini menunjukkan optimisme bahwa beberapun vaksin yang disiapkan oleh Pemerintah Pusat akan siap didistribusikan kepada masyarakat untuk vaksinasi," katanya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *