Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polsek Kayangan Bersinergi Bersama TNI Edukasi Prokes Dalam Rangka Menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll


Lombok Utara - Polsek Kayangan melaksanakan Patroli Bulue Light skala besar gabungan dengan TNI dan Kasi Trantib beserta sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta patuhi prokes guna memutus mata rantai Covid-19, Sabtu 13/03/2021.


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., menyampaikan kepada seluruh warga, masyarakat untut tetap mengedepankan prokes dengan selalu menerapkan 5M dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat dan membantu mensukseskan Vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah untuk memutus klaster baru penularan pandemi Covid-19,"jelasnya.


Lebih lanjut Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., mengajak masyarakat agar menjaga dan mencegah tindak pidana 3C diwilayah kita masing-masing dengan selalu mengaktifkan ronda malam,utamakan koordinasi kepada petugas seandainya ada yang akan membuat keresahan yang kapan saja bisa terjadi seperti,pencurian,perampokan,penjambretan dan lainnya di KLU yang kita cintai bersama,"ungkapnya.


Mari kita saling bahu membahu, menciptakan KLU aman,bebas,damai sehingga betul-betul kondusif, dalam rangka Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal,"harapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *