Breaking News

Peduli Banjir, Polres Loteng Salurkan Bantuan di Praya Timur


Praya, Lombok Tengah - Polres Lombok Tengah salurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir akibat meluapnya air sungai di Dusun Dasan Paok, Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah. 


"Bantuan ini dari bapak Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK untuk warga yang terdampak banjir," kata Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami usai menyerahkan bantuan. Praya timur, Selasa (9/3).


Adapun bantuan tersebut berupa paket beras yang diserahkan oleh Kapolsek Praya Timur kepada warga langsung, dan didampingi oleh perangkat Desa setempat dan kepala dusun. 


"Penyaluran bantuan ini tidak lain sebagai rasa simpati Kapolres Loteng, untuk sedikit meringankan beban warga," ujar Kapolsek. 


Sementara itu, Kepala dusun Dasan Paok menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah dan Kapolsek Praya Timur beserta jajarannya atas pemberian bantuan tersebut. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap waspada banjir. Karena cuaca saat ini susah diprediksi dan sewaktu-waktu air sungai bisa kembali meluap, akibat curah hujan yang tinggi. 


"Kami ajak warga untuk terus waspada, karena tidak menutup kemungkinan air sungai bisa kembali naik," tandas Kapolsek.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia