Popular Posts

HEADLINE NEWS

Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Sumbawa Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Sumbawa Besar- Satlantas Polres Sumbawa Polda NTB kembali menggelar giat Jumat Berkah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Jumat (26/03/2021) pagi.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH., bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas serta anggota Satlantas Polres Sumbawa tersebut kali ini menyasar salah satu desa yakni Desa Jorok yang berada di Kecamatan Unter Iwes.


Kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako berupa beras itu dilakukan dengan cara diantarkan langsung secara door to door kesetiap rumah warga yang membutuhkan.


Kasat Lantas dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Sumbawa melalui Satlantas Polres Sumbawa dengan berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid -19.


"Program jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin, dan dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terlebih saat pandemi seperti saat ini" Ujarnya.


Selain itu, dalam kegiatan tersebut Kasat lantas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Kampung sehat NTB jilid 2 yang merupakan program prioritas Kapolda NTB sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan tidak lupa juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid 19

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *