Breaking News

Dukung Program Kampung Sehat Jilid II, Satlantas Kembali Pasang Puluhan Baliho Besar Pada Sejumlah Titik Strategis Di Sumbawa


Sumbawa besar- bentuk nyata dukungan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa terhadap program kampung sehat jilid II yang diinisiasi Kapolda NTB, Irjen Pol. Mohamad Iqbal S.IK MH, salah satunya dengan melakukan sosialisasi melalui pemasangan baliho di sejumlah titik strategis di kota Sumbawa.


Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH yang dikonfirmasi wartawan di Mapolres Sumbawa, Selasa pagi (2/3/2021) mengatakan, bahwa pihaknya berupaya mensukseskan sekaligus menggelorakan program kampung sehat jilid II yang diinisiasi Kapolda NTB, salah satunya dengan memasang puluhan baliho besar di beberapa  titik yang dianggap strategis seperti di pusat pertokoan, tempat keramaian, serta jalur lintas Sumbawa", ujar Iptu Samsul Hilal.


dikatakan Iptu Samsul Hilal, selain memasang baliho besar, pihaknya juga rutin membagikan masker setiap hari kepada masyarakat pengguna jalan serta pengunjung di beberapa obyek wisata, tempat keramaian, terminal, pangkalan ojek, serta lokasi lainnya.


"pemasangan Puluhan Baliho dukungan Kampung Sehat jilid II serta kegiatan pembagian masker dan penempelan stiker ajakan AYO PAKAI MASKER pada kendaraan, merupakan ikhtiar bersama dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa", terang Iptu Samsul Hilal SH.


Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat luas untuk bersama-sama mendukung program kampung sehat jilid II dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. tentunya disiplin berlalu lintas juga harus dipatuhi demi keselamatan di jalan raya", pinta Iptu Samsul Hilal. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia