Popular Posts

HEADLINE NEWS

Personel Polres Sumbawa Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac ke Puskesmas Wilayah Barat


Sumbawa Besar, Personel Polres Sumbawa melaksanakan pengawalan proses pendistribusian vaksin Sinovac dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa menuju ke puskesmas wilayah bagian barat, Minggu 31 Januari 2021.


Pendistribusian vaksin sinovac ke puskesmas wilayah bagian barat tersebut mendapat pengawalan yang terdiri dari 4 anggota Sat Sabhara, 2 anggota Intelkam, Kabid P3PL dikes A.A Riadi, Sm KM, M. Kes dan staf dikes yang berjumlah 3 orang.


Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin SH., ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa pendistribusian vaksin yang dilakukan oleh petugas dari Dinkes Kabupaten Sumbawa tersebut dikawal ketat oleh personel Polres Sumbawa untuk memastikan keamanan vaksin sampai ke puskesmas tujuan dengan aman.


"Tujuan dari pengawalan ini agar vaksin sampai ketempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program vaksinasi Sinovac diwilayah Kabupaten Sumbawa" Ujarnya.


Lebih lanjut, bahwa selain dari Personel Polres Sumbawa, pengamanan dan pengawalan vaksin sinovac juga dilakukan oleh personel Polsek tujuan yang telah bersiaga di puskesmas wilayah masing-masing.


Ia juga menuturkan dalam beberapa hari ke depan secara bertahap masih ada pendistribusian vaksin Sinovac ke puskesmas lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa.


"Pengawalan dan pengamanan akan terus kami lakukan sampai seluruh vaksin telah tersalurkan seluruhnya. Personel juga terus kami himbau agar selalu siaga dan rutin melaksanakan pemantauan," pungkasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *