Popular Posts

HEADLINE NEWS

Peduli Korban Banjir, Polres Sumbawa Beri Bantuan 25 Sak Beras Kepada Warga


Sumbawa Besar, Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Empang sejak beberapa hari terakhir menjadi perhatian Polres Sumbawa. Untuk meringankan beban warga akibat bencana alam tersebut. Polres Sumbawa salurkan 25 sak bantuan beras kepada warga yang terdampak banjir.


Bantuan beras dari Polres Sumbawa itu diserahkan sacara simbolis melalui Wakapolres Sumbawa Kompol Agung Asmara S.IK, M.IK kepada perwakilan warga yang terdampak langsung banjir dan disaksikan oleh Kepala Dusun Lagenti Bapak Andi Lolo, minggu (07/02/21) sore.


Wakapolres Sumbawa ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada korban bencana alam di wilayah Kecamatan Empang.


"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir” ujarnya.


Sambung Kasubag Humas, Selain menyalurkan bantuan dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sumbawa didampingi Kapolsek Empang juga menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan di musim hujan ini mengingat curah hujan yang tinggi dapat mengakibatkan semakin meluapnya air sungai secara tiba-tiba.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *