Popular Posts

HEADLINE NEWS

Iptu Rita Dengarkan Curhatan Hati Nenek 75 Tahun Korban Banjir di Lombok Barat


Lombok Barat – Bencana alam (banjir) yang terjadi di Dusun Empol Utara, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat pada hari Senin (1/2) yang diakibatkan curah hujan yang tinggi membuat masyarakat menjadi mengalami kesusahan.


Hal itu membuat Personel Kepolisian dari Polres Lombok Barat Polda NTB pada hari Rabu, (3/2) turun langsung ke lokasi guna melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga yang terdampak akibat banjir. 


Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M. yang juga ikut dalam kegiatan bakti sosial kemanusiaan itu seketika pandangannya tertuju kepada seorang nenek yakni inak kebul ( 75 tahun) yang tengah memperhatikannya dari kejauhan. Ia pun langsung menghampiri dan menyapa nenek tersebut.


Saat disapa perwira cantik itu, inak Kebul langsung menceritakan kondisinya akibat bencana alam (Banjir) yang melanda tempat tinggalnya tersebut. Sontak Iptu Rita langsung memeluk nenek itu guna menenangkannya.


“Saya sejujurnya ikut bersedih atas apa yang melanda warga disini terlebih kepada nenek kebul yang sudah usia renta harus ikut merasakan dampak akibat banjir,” ungkap Iptu Rita saat ditemui di kantornya (4/2).


“Lebih sedihnya lagi ketika saya tahu si ibu hanya tinggal berdua dengan cucunya, jadi saya bayangkan saja sudah sangat sedih,” sambungnya lagi.


Dalam kesempatan itu, Inak kebul mengaku sangat senang lantaran pihak kepolisian telah memberikan bantuan dan perhatian yang begitu besar kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam di Kecamatan Sekotong.


“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada Bapak dan ibu Polisi yang sudah mau memberi kami bantuan dan perhatian yang begitu besar kepada masyarakat,” pungkas Inak Kebul. 


Untuk diketahui dalam kegiatan bakti sosial tersebut Personel Polres Lombok Barat memberikan bantuan berupa sembako dan membantu warga membersihkan rumah akibat banjir.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *