Popular Posts

HEADLINE NEWS

Imigrasi Mataram Deklarasikan Janji Kinerja


MATARAM- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram mendeklarasikan janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) 2021 pada Kamis (25/2)


Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram dihadiri Kakanwil Kemenkumham NTB, perwakilan Ombudsman RI perwakilan NTB,  Kepolisian resort Kota (Polresta) Mataram, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/ Lobar dan  Kejaksaan Negeri Mataram.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Onward Viktor   mengatakan, Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021 diharapkan menumbuhkan semangat baru bagi jajaran pegawai Kantor Imigrasi kelas I TPI Mataram.


"Dengan kegiatan ini, diharapkan akan memberikan semangat untuk meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) serta mencapai hasil kinerja yang lebih baik lagi, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kakanwil Kemnkumham NTB Haris Sukamto  mengapresiasi langkah yang ditempuh kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram.

"Mudahan ini menjadi langkah awal bagi Kanim (kantor Imigrasi)  Mataram untuk terus berbenah ke arah yang lebih baik,"ujarnya.


Haris menegaskan  bahwa usai deklarasi kinerja  ini pihaknya akan terus memantau perkembangannya.

Pihaknya optimis dengan kesiapan yang dimiliki kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram saat ini maka kedepannya dapat meraih predikat WBK dan WBBM.

"Saya percaya penuh mereka dapat melaksanakan janji kinerja sehingga predikat WBK dan WBBM tentu dapat diraih,"tutupnya (**)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *