Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Mertak Cek Lokasi Jalan Amblas Menuju TWA Gunung Tunak


Praya,  - Anggota Polsek Kuta Polres Lombok Tengah meninjau lokasi Aspal Amblas akses jalan masuk menuju Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Selasa (16/2/21). 


Amblasnya akses jalan tersebut tiba-tiba terjadi senin kemarin, yang sampai saat ini masih belum diketahui penyebabnya.


"Kami telah berkoordinasi dengan pengelola dan dinas terkait, agar akses jalan tersebut bisa ditutup sementara sampai adanya perbaikan," Kata Kapolsek Kuta Iptu Muh. Fajri, S.Trk. melalui Bhabinkamtibmas Desa Mertak Bripka Gunarta. 


Dikatakanya, Perkiraan kerusakan Jalan itu sepanjang 15 m lebih, lebar 3 m, dan kedalaman kurang lebih 5 cm, tepatnya dijalan tanjakan sebelum memasuki gerbang TWA Gunung Tunak. 


"Kerusakan atau amblasnya jalan diperkirakan akibat hujan deras yang terjadi beberapa minggu lalu," ujar Bripka Gunarta. 


Saat ini, pihaknya bersama pengelol sudah memasang garis polisi dilokasi jalan yang rusak, dan untuk sementara jalan tidak bisa diakses menggunakan kendaraan roda 4.


"Kami himbau, untuk masyarakat yang akan berkunjung ke TWA Gunung Tunak, bisa bersabar sampai adanya perbaikan," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia