Popular Posts

HEADLINE NEWS

Unik, Perpu Lombok Timur Rayakan Hari Ibu Di Kebun Raya Lemor


Lombok Timur- Bertepatan dengan perayaan hari ibu, Persatuan Perempuan (PerPu) Lombok Timur merayakan Hari Ibu dengan mengadakan event perlombaan unik, diantaranya lomba lari karung, lomba joget patung, tarik tambang, baca puisi bertajuk Ibu dan lomba- lomba lainnya.


Peserta yang hadir dari seluruh pengurus wilayah dan anggota yang ada di Lembaga Perpu Lotim Wilayah 1 yang terdiri dari Kecamatan Selong, Kecamatan Suralaga, Kecamatan Sukamulia.


Wilayah 2 Kecamatan Sakra, Kecamatan Sakra Timur, Kecamatan Sakra Barat, Kecamatan Keruak, Kecamatan Jerowaru.


Wilayah 3 Kecamatan Sikur, Kecamatan Terara, Kecamatan Mt gading.


Wilayah 4 Kecamatan Masbagik, Kecamatan Pringgasela, Kecamatan Lenek, Kecamatan Aikmel.


Wilayah 5 Kecamatan Wanasaba, Kecamatan Suela, Kecamatan Pringgabaya, Kecamatan Sambalia, Kecamatan Sembalun.


Masing masing wilayah dengan ciri khas warna Jilbab yang berbeda beda Wilayah 1 jilbab Biru, Wilayah 2 Jilbab Merah, Wilayah 3 Jilbab Kuning, Wilayah 4 Jilbab pink, Wilayah 5 Jilbab hijau.


Berbagai warna yang ada membuat acara semakin berwarna disamping acara hiburan yang bertajuk ibu membuat suasana semakin seru ditambah dengan keceriaan , kebahagiaan suka duka bersama yang membuat semua anggota yang hadir semakin menjadikan warna sebuah kekeluargaan yang benar benar menyatu.


Meskipun semua berasal dari berbagai kecamatan dan desa yang berbeda beda, hari ibu menjadi hari penguatan persatuan antara perempuan perempuan di Lombok Timur untuk lebih berpikir dan bergerak maju, berdaya saing dan bisa menjadi ibu ibu tangguh dan kuat.


Mariani selaku ketua umum perpu sangat berbangga hati dan sedih bercampur bahagia melihat antusias seluruh peserta yang hadir yang begitu bersemangat meskipun berasal dari tempat tinggal yang lumayan jauh dari lokasi. "terimakasih atas kepedulian kita bersama sudah menyempatkan diri hadir diacara yang patut kita banggakan dan besarkan, sebagai seorang perempuan sudah menjadi tugas kita untuk selalu mengingat dan bangga akan betapa besar dan pentingnya hari hari besar kita peringati dan patut kita rayakan. khusuanya hari ibu yang dimana kitapun adalah para perempuan yang juga menjadi Ibu Ibu bagi anak anak kita" tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *