Breaking News

Polres Dompu ikuti Wisuda Purna Bhakti secara Virtual


Dompu,- Hari ini kamis (03/12/ 20) Pukul 08.30 wita bertempat di Ruang Video conferensi Polres Dompu dilaksanaan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Personel Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (POLDA NTB) TA. 2020, secara virtual di pimpin Kapolda NTB IRJEN Pol Moh. Iqbal S.I.K, MH dan diikuti oleh para Kapolres jajaran Polda NTB, Ketua Bhayangkari beserta pengurus cabang, Perwakilan wisudawan purna bhakti dan PJU Polres Jajaran Polda NTB.


Rangkaian acara berupa penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolda NTB kepada wisudawan serta serah terima obor estafet dari perwakilan Purnawirawan kepada Perwira termuda, kemudian penyerahan medali dan piagam diikuti oleh seluruh Kapolres jajaran kepada perwakilan wisudawan di masing-masing Polres jajaran Polda NTB.


Usai acara, mengutip penyampaian Kapolda, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK menjelaskan, bahwa wisuda purna bhakti ini merupakan bentuk penghargaan dari Institusi Kepolisian.


"Ini adalah bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi anggota Polri," tutur Kapolres. 


"Para purnawirawan telah  berkontribusi untuk institusi ini (Polri), selama lebih dari 30 tahun mengabadikan diri dalam menjalankan roda organisasi, tentu ini bukan waktu yang singkat, karena ini butuh konsistensi dan keikhlasan dalam menjalankan tugas tugas Polri, karena tidak semua personel bisa mencapai titik itu, saya atas nama pimpinan tertinggi Polri menyampaikan ucapan  terima kasih, yang tak terhingga" Ungkap Kapolres.


"Meskipun masa aktif sudah selesai, Kapolres melanjutkan, namun para purnawirawan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri yang tetap diharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam hal membantu tugas tugas kepolisian serta menularkan nilai nilai positif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan," pinta AKBP Syarif.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia