Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolres Lombok Timur Pimpin Langsung Razia Minuman Keras di Wilayah Labuhan Haji


Lombok Timur- Minggu 13 Desember 2020 pukul 01.30 wita bertempat di Mapolsek Labuhan Haji telah berlangsung apel siaga dalam rangka persiapan razia minuman keras di Kafe/tempat hiburan malam yang terdapat diwilayah Kec. Labuhan Haji Kab. Lotim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H.

Kegiatan apel diawali dengan AAP dari Wakapolres Lotim Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K 

menegaskan bahwa apel dalam rangka persiapan razia miras di Kafe/tempat hiburan malam yang terdapat diwilayah Kec. Labuhan Haji yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim.

Razia dibagi menjadi 3 regu, untuk Cafe Lim dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim, Cafe Diamond dipimpin oleh Wakapolres Lotim, dan Cafe Meliwis dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Lotim dan untuk CB yaitu periksa semua minuman dan datakan waitress beserta pengurus setiap Kafe.

Pukul 01.45 wita dilanjutkan dengan razia minuman keras di 3 Kafe dengan hasil sebagai berikut:

1. Cafe Diamond berjumlah 13 botol miras jenis Bir bintang.

2. Cafe Meliwis berjumlah 13 botol miras jenis Bir Bintang dan 4 botol Guinnes.

3. Lim Cafe berjumlah 11 botol Bir Bintang dan 3 botol Guinnes.

Dalam kegiatan razia tersebut Kapolres Lotim juga mengecek izin Operasional ke 3 Cafe dimana dalam izin tersebut dicantumkan tidak ada izin operasional untuk menjual minuman keras.

"Ditegaskan juga bahwa saat malam pergantian tahun / tahun baru 2021 agar ke 3 Kafe tersebut tidak menyediakan minuman keras, apabila melanggar akan ditindak tegas" Ungkap Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio

Kegiatan razia minuman keras berakhir pukul 02.30 wita berlangsung aman dan lancar.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *