Breaking News

Kapolda NTB Dampingi Komisi 3 DPR RI Bakti Sosial Di Lombok Tengah


Praya, -Wakil ketua komisi 3 DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dr. Ir. H Adies Kadir SH, M.Hum lakukan Bakti Sosial untuk warga Dusun Selong Belanak, Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (14/12/20).


Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dari Wakil Ketua komisi 3 DPR RI beserta rombongan kepada masyarakat kurang mampu warga Desa Selong Belanak juga didampingi oleh Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Moh. Iqbal, S.I.K, M.H. 


H Adies Kadir mengatakan, bahwa dirinya bersama rombongan berkesempatan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka kunjungan kerja Reses dan bisa mampir untuk memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu khsusnya yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Selong Belanak.


"Kebetulan kami lewat dan mampir untuk memberikan sedikit bantuan sosial, semoga dimasa pandemi ini dapat sedikit meringankan beban serta dapat diterima," katanya saat memberikan bingkisan kepada warga.


Dihadapan warga, dia berpesan, apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan terkait masalah pandemi Covid-19, nanti bisa disampaikan kepada Bapak Kapolda Nusa Tenggara Barat beserta jajarannya. Menurutnya, pihak kepolisian sangatlah membantu dalam mengatasi permasalahan-permasalahan disaat masa pandemi. 


"Apabila ada hal-hal terkait pandemi nanti bisa disampaikan ke Bapak Kapolda atau jajarannya, dimana dari kawan-kawan kepolisian sangat membantu dalam mengatasi pandemi covid-19 ini," ungkapnya. 


Dalam kesempatan itu, rombongan komisi 3 DPR RI membagikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 100 bingkisan. Dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Selong Belanak, Lombok Tengah.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia