Breaking News

Ini Harapan Danrem 162/WB Pada Hari Ibu dan HUT Kowad Tahun 2020


Mataram - Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., usai mengikuti peringatan Hari Ibu ke 92 dan HUT Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ke 59 melalui siaran video conference (vicon) memberikan surprise kue Ulang Tahun kepada personel Kowad dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcabrem 162 di ruang rapat Makorem 162/WB, Selasa (22/12/2020).


Menurut Danrem, moment peringatan ini dapat digunakan untuk instrospeksi diri sekaligus dapat memberikan inspirasi kepada kaum ibu maupun Korp Wanita TNI AD untuk terus berprestasi dan mengabdi kepada keluarga, Bangsa dan Negara.


"Dukungan, motivasi dan doa dari ibu-ibu akan memberikan dampak positif bagi suami untuk meningkatkan etos kerja dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara," ujarnya.


"Demikian juga Kowad, jadi ibu dan istri yang baik bagi anak-anaknya selain melaksanakan tugas yang dibebankan TNI AD sehingga rumah tangga akan harmonis, bahagia dan nyaman sesuai impian," imbuhnya.


Sebelumnya dalam video conference tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa mengucapkan Selamat Hari Ibu ke 92 dan HUT Kowad ke 59.


"Semoga para Prajurit Kowad lebih berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD dan semoga untuk ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD selalu setia untuk mendampingi Bapaknya dimanapun bertugas,” ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa juga melaunching Smart Campus Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani), Brilink dan Pertashop.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia