Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polres Bima kota turunkan 350 personel gabungan guna pengamanan debat calon bupati


Bima-
Pelaksanaan Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 yang diselenggarakan KPU Kabupaten Bima, Sabtu (7/11) yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bima, terapkan pengamanan super ketat. 

aparat gabungan yang berjaga di setiap sudut dan titik jalur menuju Gedung DPRD atau tempat berlangsungnya debat kandidat Bupati-Wakil Bupati Bima, nampak sigap memeriksa orang yang dari dan  bertujuan di areal Gedung DPRD setempat. 

Terlihat, orang yang memiliki undangan dan id card yang dikeluarkan KPU saja yang boleh lewat dan masuk di gedung dewan. Jika tidak memiliki undangan dan atau id card, petugas tidak membolehkan lewat apalagi masuk di halaman gedung wakil rakyat tersebut.

 Memasuki areal atau pintu masuk gedung dewan, petugas gabungan, telah siap memeriksa setiap tamu undangan. Pemeriksaan yang terlihat, mulai dari ketaatan pada protokol covid-19, pemeriksaan badan dan sebagainya. 

Sebelumnya Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, menjelaskan, sedikitnya 350 aparat gabungan yang bertugas mengamankan jalanya debat calon Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bima yang akan digelar KPU. 

Aparat gabubungan itu kata Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, terdiri dari aparat TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *