Breaking News

Bhabinkamtibmas Malaju, Giat Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas


Dompu,- Bhabinkamtibmas Desa Malaju atas  Aipda Iwan Setiawan melaksanakan giat sambang Desa dan silahturahmi ,dengan warga Dusun Mekar sari Desa Malaju ,Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Rabu, 18 November 2020 pukul 09.00 Wita.


Pelaksanaan kegiatan sambang tersebut bertujuan, selain memperkuat hubungan talisilatruhami yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas, Hal ini juga merupakan langkah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan peran serta Polri dalam memelihara Kamtibmas disekitar lingkungan. 


Dalam kunjungan tersebut, Aipda iwan Setiawan kembali mengingatkan pada warga binaanya untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, dan mencuci tangan menggunakan

sabun dan mengganti pakaian yang sudah digunakan untuk ganti dengan pakaian yang 

baru agar pada saat bersentuhan atau komunikasi dengan keluarga dapat terhindar dari mewabah virus corona atau covid 19.


"Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, dimana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona," ujarnya.


Selain itu juga Bhabinkamtibmas yang bertugas dikepolisian Sektor Kilo ini  dalam kesempatan itu pula mengajak warga binaannya untuk membantu TNI-POLRI untuk sama-sama mensukseskan Pilkada Dompu yang digelar pada 9 desember 2020 mendatang, serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar, demi terwujudnya kondusifitas daerah yang aman dan damai.


Menanggapi hal yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmasnya, kemudian masyarakat setempat menyampaikan Ucapan terima kasih yang tak terhingga terhadap Babinkamtibmas atas pandangan dan arahannya yang di sampaikan tetang arti hidup sehat di masa pandemi covid -19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia