Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Kareke, Giat Silaturahmi bersama Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat


Dompu,- Bhanbikamtibmas Kareke Bripka Ade Helmi, melakukan giat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di Desa Kareke, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Selasa 17 November 2020 pukul 10.00 Wita.


Pada kesempatan tersebut bripka ade helmi mengajak salah satu tokoh masyarakat yang berada diwilayah dusun Hijrah yakni  Bapak SYAIFUL S.Pd. Untuk membantu TNI-Polri agar bisa berperan aktif ditengah kehidupan masyarakat guna mengimbau pada warga sekitarnya untuk menjaga kestabilan kamtibmas dalam mengahadapi tahapan Pemilukada Dompu tahun 2020 yang sedang berlangsung .


"Saya berharap serta mengimbau kepada warga yang berada diwilayah dusun hijrah ini untuk tidak cepat terprovokasi oleh kabar atau isu yang belum jelas kebenarannya" ujar Bripka Ade Helmi


Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Kareke ini juga meminta kerja sama yang baik antara Pihak Tokoh Pemuda setempat dengan Kepolisian Sektor Dompu dalam segala bidang seperti membantu pemerintah dalam hal mensosialisasikan bahayanya terpapar Virus corona, ikut berpartisipasi mensukseskan gelar pemilukada yang berlangsung 9 desember 2020 mendatang. serta dalam kesempatan itu pula ia mengingatkan apabila ada kejadian sekecil apapun diharapkan dapat diinformasikan kepada Anggota Polsek Dompu terutama Bhabinkamtibmas.


"Pada masa Pandemi Covid 19 saat ini diharapkan kepada para tokoh bisa menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat Desa Kareke untuk tetap mengikuti Protokol Covid 19 saat beraktifitas diluar rumah dan utamakan menggunakan Masker sebagi langkah awal mencegah Penyebaran Wabah Covid 19" ajak Bripka Ade Helmi


Dijelaskan, adapun tujuan terlaksananya giat silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tersebut, yakni Terjalinnya hubungan yang baik antara tokoh masyarakat Desa Kareke dengan Bhabinkamtibmas, serta untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilkum Polsek Dompu selama tahapan Pilkada Dompu tahun 2020 berlangsung.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia