Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Adu Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Dompu,- Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Adu, Briptu Wahyudin dan Serka A.Landa, sabtu, 14 November 2020 pukul 10.00 Wita, melaksanakan kegiatan dengan menyambangi warga binaannya yang berada didusun Fanda desa adu, sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Adu.


Melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah, mengatakan adapun Tujuan dilaksananya kunjungan tersebut yakni dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi bersama warga binaannya.


"pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak tokoh masyarakat  Agar bersama-sama mensukseskan Pemilukada Kabupaten Dompu yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti" jelasnya


Selain itu mereka juga Mengajak kepada Tokoh Masyarakat setempat untuk senantiasa bahu- membahu dalam membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Hu'u dan Kabupaten Dompu pada umumnya. Serta Senantiasa mematuhi segala protokol kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah, guna tercegahnya penyebaran virus covid-19.


Sementara itu perwakilan Tokoh masyarakat Desa Adu menanggapi hal yang disampaikan oleh Briptu Dan Serka A.Landa, dengan tanggapan Positif serta menyampaikan kembali dihadapan kedua aparat tersebut, bahwa dirinyaa bersama masyarakat Desa Adu Siap membantu mensukseskan Pemilihan kepala Daerah di Kabupaten Dompu, agar berjalan dengan aman dan lancar.


"Kami Siap menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah, dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19" pungkasnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *