Popular Posts

HEADLINE NEWS

Temu Anggota Kedua Kali, PERPU Lombok Timur Resmi Membentuk Kepengurusan Tetap


Lombok Timur
- Jum'at (9/10/20) bertempat di rumah salah seorang anggota Perpu Lotim yang juga sudah terpilih sebagai bendahara umum yakni Mustiqomah/Ibu Syamsul.

Acara Pertemuan yang kedua menunjukkan tingkat kemajuan yang lebih baik karena tingkat kehadiran dari anggota Perpu Lotim yang berasal dari hampir seluruh wilayah kecamatan di Lombok Timur semakin hari semakin Bertambah banyak dan menunjukkan semangat yang begitu tinggi.

Pertemuan kali ini Perpu Lotim sudah membentuk kepengurasan tetap/terpilih diantaranya

Ketua (Hj.Maryam Athar)

Wk.ketua 1 : Hj.Misra'ah

Wk.ketua 2 : Hj.Hinayah

Wk.Ketua 3 : Bq.Sri wahyuni


Sekretaris : Mahruni(Yuni)


Sekretaris 1 : Harissatullaili (Laely)

Sekretaris 2 : Hj.Nirmala Dewi

Sekretaris 3 : Juniati


Bendahara : Mustiqomah

Wk.Bendahara 1 : 

Emi Supairima

Wk.Bendahara 2 :

Iin Novianti

Semua Anggota yang ikut hadir sekitar 60 lebih. anggota merasa optimis organisasi ini mampu menjadi satu wadah yang makin kuat untuk menyatukan aspirasi ide dan karya-karya perempuan Lombok Timur.

"Alhamdulillah dalam balutan busana yg sedikit cerah yang menandakan semangat para perempuan-perempuan tangguh lagi berkobar untuk bersatu membangun hubungan kuat sesama gender. Ayokkk yg ingin bergabung kami tunggu ya bersama kita bisa ,bersatu kita kuat dan kokoh salam Perpu" Tegas Laely.


Dalam Waktu dekat akan diadakan Deklarasi khusus Perpu di Lombok Timur dalam jumlah yang cukup besar. Ketua terpilih Hj.Maryam optimis meskipun dari beberapa kali pertemuan semua anggota tetap dengan kemandirian tanpa berharap ada donatur donatur lainnya sudah bisa mensukseskan acara temu duga dan pengakraban juga pembentukan pengurus Perpu Lotim meskipun dengan cara sederhana.

Adapun VISI yang disiapkan yaitu membentuk perempuan berkarakter dan peningkatan mutu pemberdayaan seluas luasnya.


Semakin Hari minat para perempuan Lombok Timur untuk bergabuang semakin berangsur angsur dan ingin bersama sama menyatukan Visi, tujuan demi pemberdayaan yang belanjut dan berkesinambungan dalam berbagai program yang akan di jalankan dan digerakkan bersama sama oleh para anggota Perpu Lotim.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *